Kegiatan
STRATEGI DAN PROGRAM KEGIATAN LPM UST
Strategi dan program/kegiatan pengembangan LPM UST Yogyakarta tahun 2016-2020 disusun untuk memberikan arah dan pedoman untuk mencapai sasaran sesuai tujuan yang telah ditetapkan. Telaah terhadap kekuatan, kelemahan, peluang dan ancaman, akan mengarah pada sejumlah unsur yang dibutuhkan dalam penyelenggaraan layanan akademik dan non-akademik.
Pemilihan strategi mempertimbangkan kapasitas sumber daya manusia di LPM terhadap perubahan yang diperlukan, dan upaya menuju budaya kerja berbasis penjaminan mutu.
Tabel . Strategi dan Kegiatan LPM
Strategi |
Kegiatan |
Tahun ke |
||||
1 |
2 |
3 |
4 |
5 |
||
Peningkatan dan Pengembangan Sarana dan Prasarana |
Penambahan Sarpras LPM yang lebih lengkap |
|
|
|
|
|
Peningkatan dan Pengembangan SDM yang ada di LPM |
Menambah jumlah SDM yang kompeten. |
|
|
|
|
|
Mengupdate dan mengupgrade kompetensi SDM tentang nilai-nilai tamansiswa dan diintergrasikan dalam dokumen Mutu. |
|
|
|
|
|
|
Menyusun Dukumen Mutu yang melampaui Standar Nasional Pendidikan Tinggi dan menerapkannya |
Melakukan studi banding ke institusi lain guna benchmarking dan menambah kelengkapan dokumen Mutu. |
|
|
|
|
|
Menyusun Dukumen Mutu Bidang Pendidikan dan menerapkannya |
|
|
|
|
|
|
Menyusun Dokumen Mutu Bidang Penelitian dan menerapkannya |
|
|
|
|
|
|
Menyusun Dokumen Mutu Bidang Pengabdian Kepada Masyarakat dan menerapkannya |
|
|
|
|
|
|
Menyusun Dukumen Mutu Kerjasama dan menerapkannya |
|
|
|
|
|
|
Menyusun Dokumen Mutu Pengelolaan Lembaga dan menerapkannya |
|
|
|
|
|
|
Menyusun Dukumen Mutu Kemahasiswaan dan menerapkannya |
|
|
|
|
|
|
Meningkatkan akreditasi Program Studi dan Institusi
|
Secara kontinyu melakukan sinkronisasi pelaksanaan penjaminan mutu semua unit kerja dengan peraturan perundangan dan tuntutan pemangku kepentingan. |
|
|
|
|
|
Meningkatan peran LPM dalam proses akreditasi Program Studi dan institusi |
|
|
|
|
|
|
Melakukan sosialisasi dan pendampingan pengisian instrumen Mutu Internal program studi.
|
|
|
|
|
|