KETUA PUSAT SPME

KETUA PUSAT SPME

Ketua Pusat SPME memiliki tugas dan wewenang:

  1. Menyiapkan dokumen pendukung Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) dan Akreditasi Program Studi (APS);
  2. Mengkoordinasikan pelaksanaan program pendampingan APT dan APS;
  3. Menyelengarakan workshop penyusunan Laporan Kinerja Program Studi (LKPS) dan Laporan Evaluasi Diri (LED);
  4. Melakukan penilaian/review Dokumen LKPS dan untuk APT/APS;
  5. Melakukan pendampingan penyusunan LKPS dan LED;
  6. Memberikan rekomendasi kelayakan Dokumen APT dan APS sebelum disubmit melalui Sistem Akreditasi Perguruan Tinggi Online (SAPTO);
  7. Mengkoordinasikan pelaksanaan simulasi visitasi;
  8. Mengembangkan Sistem Peningkatan APT dan APS;
  9. Memantau dan menginformasikan masa berlaku akreditasi kepada Program Studi terkait; dan
  10. Menyusun laporan kinerja Pusat SPME kepada Kepala LPM.

Kegiatan Pusat SPMI Non Akademik tahun 2017:

1. Penyusunan Standar Non-Akademik: Telah dihasilkan tambahan 24 Standar Non-Akademik

2. Monitoring SDM: Monitoring Sumberdaya Manusia telah dilaksanakan pada tanggal 29 Desember 2017 untuk program studi: Pendidikan Teknik Mesin, Agribis, Akuntansi, Teknik Industri, dan Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia.

3. Audit Aset Sarana Prasarana: Telah terlaksana updating aset pada unit kerja 2017

4. Pengukuran Tingkat Kepuasan Kerja Pegawai:  Pelaksanaan survei kepuasan dosen dan tenaga kependidikan terhadap pengelolaan sumberdaya manusia di UST dilaksanakan melalui tahapan perencanaan, persiapan, pelaksanaan, pengolahan dan penyajian data hasil survei. Pelaksanaan survey kepuasan kerja pegawai UST sesuai dengan SOP survey kepuasan kerja pegawai tahun 2017 yang ditandatangai oleh WR2, dikendalikan oleh Lembaga Penjaminan Mutu dan disetujui oleh Rektor.