KUESIONER

Kuesioner Tahun 2019

C.1.1. Kuesioner Pemahaman Visi Misi

C.2.1. Kuesioner Kepuasan Dosen terhadap Layanan Manajemen

C.2.2. Kuesioner Kepuasan Tendik terhadap Layanan Manajemen

C.2.3. Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Manajemen

C.3.1. Kuesioner Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Kemahasiswaan

C.4.1. Kuisioner Kepuasan Dosen dan Tendik terhadap Pengelolaan SDM

C.5.1. Kepuasan Dosen terhadap Pengelolaan Keuangan, Sarana Prasarana, dan Aksebilitas Sistem TIK

C.5.2. Kepuasan Layanan Keuangan Tendik terhadap Pengelolaan Keuangan, Sarana Prasarana, dan Aksebilitas Sistem TIK

C.6.1. Kuesioner Kepuasan Mahasiswa terhadap Proses Pembelajaran

C.6.2. Kuesioner Evaluasi Pembelajaran Online

C.7.1. Kuesioner Kepuasan Peneliti terhadap Kegiatan Penelitian

C.8.1. Kuesioner Kepuasan Pengabdi terhadap Pelaksanaan PkM

 

Kuesioner Tahun 2022

C1.1. Kuesioner Tingkat Pemahaman VMTS Universitas

C1.2. Kuesioner Tingkat Pemahaman VMTS Fakultas/Direktorat

C1.3. Kuesioner Tingkat Pemahaman Visi Keilmuan Program Studi

C2.1. Kuesioner Tingkat Kepuasan Dosen terhadap Layanan Manajemen

C2.2. Kuesioner Tingkat Kepuasan Tendik terhadap Layanan Manajemen

C2.3. Kuesioner Tingkat Kepuasan Mahaiswa terhadap Layanan Manajemen

C2.4. Kuesioner Tingkat Kepuasan Mitra terhadap Layanan Manajemen

C3. Kuesioner Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Kemahasiswaan

C4.1. Kuesioner Tingkat Kepuasan Dosen terhadap Layanan Pengelolaan SDM

C4.2. Kuesioner Tingkat Kepuasan Tendik terhadap Layanan Pengelolaan SDM

C5.1. Kuesioner Tingkat Kepuasan Dosen Terhadap Pengelolaan Keuangan, Sarana Prasarana, dan Aksebilitas Sistem TIK

C5.2. Kuesioner Tingkat Kepuasan Tendik Terhadap Pengelolaan Keuangan, Sarana Prasarana, dan Aksebilitas Sistem TIK

C6. Kuesioner Tingkat Kepuasan Mahasiswa terhadap Proses Pendidikan

C7. Kuesioner Tingkat Kepuasan Peneliti terhadap Pelayanan Kegiatan Penelitian

C8. Kuesioner Tingkat Kepuasan Pengabdi terhadap Pelayanan Kegiatan PkM